Kapolsek Telagasri Berbagi Cerita Bersama Masyarakat dalam Giat Jum’at Curhat

    Kapolsek Telagasri Berbagi Cerita Bersama Masyarakat dalam Giat Jum’at Curhat

    KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menggelar Giat Jum’at curhat bersama masyarakat di Desa Kalijaya Kec. Telagasari (05/07/2024).

    Kegiatan jum’at curhat ini dilakukan Kapolsek Telagasari, Iptu Sonny Rinaldy, S.H., M.H., M.M., untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat desa di wilayah hukum Polsek Telagsari sekaligus mengidentifikasi keadaan lingkungan masyarakat.

    Selain itu, Kapolsek juga mensosialisaikan layanan Polisi 110 serta nomor-nomor layanan lain yang dapat dihubungi masyarakat ketika menemui gukamtibmas.

    Dalam pidatonya, Kapolsek juga menegaskan agar warga tetap waspada terhadap gelombang panas atau fenomena Heat Waves, dimana pastinya akan menimbulkan penyakit pernapasan dan juga DBD.

    “Sesuai dengan nama kegiatannya yaitu jum’at curhat, isi kegiatannya pun curhatan masyarakat mengenai keadaan kamtibmas. Kami tampung semua keluh kesah warga dan bersama-sama mencari solusinya.” Ujarnya

    “Jum’at Curhat kali ini kami laksanakan bersama dengan para tokoh masyarakat. Selain menyambung tali silaturahmi, kami juga bersama-sama mengidentifikasi semua permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat selama ini”. Tambahnya.

    Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari menuturkan bahwa, melalui giat jum’at curhat ini warga dan pihak kepolisian saling bertukar pendapat dan juga keluh kesah. Kegiatan ini mampu menjembatani aspirasi warga terhadap keadaan kamtibmas di lingkungannya.


    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    polisi bhayangkara curhat jum'at
    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Jumat Curhat, Polisi Banyusari Dengarkan...

    Artikel Berikutnya

    Prekat Polsek Banyusari Sosialisasikan Bahaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polisi Gelar Patroli Perintis, Rangkul Security Marketing Gallery Grand untuk Jaga Kamtibmas
    Personel Samapta Polsek Telukjambe Timur Laksanakan Patroli Prekat di Objek Vital SPBU
    Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

    Ikuti Kami